#MillennialsMemilih

7 Perubahan Bentuk Tubuh Artis yang Gak Masuk Akal gymperformance.com

7 Perubahan Bentuk Tubuh Artis yang Gak Masuk Akal

Christian Bale paling gila!

Seiring berjalannya usia, tubuh manusia pastinya akan berubah. Secara normal, perubahan bentuk tubuh pada manusia bisa terjadi karena diet dan olahraga yang memberikan dampak pada massa otot dan lemaknya. Tujuh artis ini melakukan transformasi besar-besaran pada tubuhnya dalam waktu yang tergolong singkat karena tuntutan peran yang dilakoninya. Perubahan tubuhnya dijamin bikin kamu melongo gak percaya.

1. Chris Pratt

Pemeran film Guardian the Galaxy ini pernah memiliki tubuh yang gendut karena makan kalkun dengan saus gravy hampir setiap hari. Bentuk tubuhnya berubah menjadi lebih berotot, bukan karena suntikan, melainkan olahraga. Pratt berpendapat, sekeras apapun dietmu atau betapa tersiksanya kamu menahan lapar, semuanya akan sia-sia tanpa olahraga.

2. Chris Hemsworth

Gambaran sosok Thor yang gagah, membuat Chris Hemsworth harus berjuang mati-mati menjalani diet dan olahraga. Ia menghabiskan enam bulan untuk menjalani fitness rutin demi membentuk otot-otot tubuhnya, karena ia harus mengejar bentuk tubuh Thor yang digambarkan memiliki berat badan 700 kg. Hasilnya? Amazing!

3. Tom Hardy

Pemain film Bronson ini memiliki bobot awal sekitar 72 kg. Ia harus meningkatkan bobotnya menjadi 86 kg melalui olahraga dan konsumsi protein berkali-kali lipat setiap beberapa jam. Hardy mengaku sampai bosan makan dada ayam rebus dan brokoli karenanya.

Baca Juga: Jangan Berolahraga untuk Meluapkan Rasa Marah, Ini Bahayanya!

4. Chris Evan

Pada tahun 2011, kita terheran-heran dengan bentuk tubuh Evan yang menjadi kekar dan padat di film The Avengers. Sejak mulai membentuk tubuh untuk film The Avengers, ia merasa gak bisa berhenti dari yang namanya berolahraga meski hanya sehari.

5. Hugh Jackman

Hugh Jackman memulai aktivitas fitnessnya dari balik counter sebuah gym sebagai pegawai administrasi. Ketika ia mulai terjun di dunia entertainment dan mendapatkan peran sebagai Wolverine, ia harus membentuk tubuhnya menjadi kekar dengan konsumsi 4.000 kalori per hari dan body work out yang intens. Hasilnya, Jackman sukses menggambarkan kegaharan seorang Wolverine di layar bioskop.

6. Ryan Renolds

Ryan Renolds dulu memiliki tubuh yang kurus hingga akhirnya ia berhasil naik sekitar empat kilogram. Sedikit? Tentu tidak, karena empat kilogram itu adalah angka kenaikan massa ototnya. Berkat kenaikan massa otot itulah tubuh Renolds terlihat sangat besar dan kekar.

7. Christian Bale

Yang tergila adalah perubahan tubuh yang dialami Christian Bale. Di tahun 2004, dalam film The Machinist, Bale mendapatkan peran sebagai seorang pria yang mengalami penurunan berat badan drastis hingga tulang-tulang rusuknya terlihat jelas. Wajahnya begitu pucat seperti tengkorak. Bertahun setelahnya, saat ia mendapatkan peran di film The Dark Knight, dengan disiplin ia menjalani program pembentukan tubuh hingga hasilnya ... tubuh sehat dan kekar alami, tanpa bantuan steroid apapun. Keren!

Itu dia tujuh transformasi tubuh selebritis yang paling mencengangkan. Mana yang paling bikin kamu terheran-heran?

Baca Juga: Cukup Lakukan Olahraga Ini Selama 1 Jam, Dijamin Berat Badan Cepat Turun


Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Vote
    Senang 8%
  • Vote Vote
    Sedih 0%
  • Vote Vote
    Terhibur 15%
  • Vote Vote
    Marah 8%
  • Vote Vote
    Kaget 54%
  • Vote Vote
    Terinspirasi 15%

ARTIKEL TERKINI

About IDNtimes