Wow, Kamu Bisa Tambah Tinggi Badan Dalam 5 Menit, loh! Mau?

Cara ini sudah diuji coba di Jepang, guys.

Wow, Kamu Bisa Tambah Tinggi Badan Dalam 5 Menit, loh! Mau?araspot.com

Memiliki tinggi badan yang diatas rata-rata memanglah hal yang didambakan oleh setiap orang. Meski banyak cara untuk mendapatkan tinggi badan, namun kebanyakan orang ingin secara instant. Tidak banyak dari mereka yang mencoba mengkonsumsi obat atau suplemen yang diklaim dapat menambah tinggi badan dengan cepat. Namun mengkonsumsi obat tidaklah baik karena bisa berakibat buruk bagi tubuh kita atau biasa disebut efek samping.

Namun, sekarang ada olahraga yang dapat menambah tinggi badan dengan singkat. Hanya melakukan satu gerakan, kamu dapat merasakan hasil yang sangat memuaskan.

 

Lakukan gerakan-gerakan sederhana seperti menekuk kedua kaki dan membentangkan tubuh.

Loading video...

Dalam sebuah acara TV di Jepang, memperlihatkan beberapa orang melakukan gerakan meregangkan tubuh dengan cara menekuk kedua kaki lalu membentangkan tubuh dalam waktu 5 - 15 menit. Dalam acara tersebut terlihat hasil yang didapat dari gerakan tersebut yaitu seorang Ibu yang sebelumnya memiliki tinggi 149,5 cm menjadi 151 cm. 

Namun untuk mendapatkan hasil yang permanen, kalian harus rutin melakukan gerakan ini.
Untuk melakukan gerakan ini dianjurkan dilakukan sebelum dan sesudah tidur.

Untuk mendapat hasil maksimal, coba juga olahraga ringan ini!

Loading video...

Untuk mendapatkah hasil yang maksimal tentunya harus diimbangi dengan olahraga yang teratur. Untuk kamu yang tidak menyukai olahraga berat, kamu bisa mengikuti olahraga seperti video di atas.

Selain itu diusahakan untuk menjaga pola tidur, minum susu, dan mengkonsumsi makanan sehat, ya!

Zeihan Syaheif M

[Admin] [Fanboy] [Writer] [Young Entrepreneur] Visit my blog : zeihand.blogspot.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI