#MillennialsMemilih

10 Titik Lemah Para Pria, Dirangsang Dikit Bakal Langsung 'On' womenshealthmag.com

10 Titik Lemah Para Pria, Dirangsang Dikit Bakal Langsung 'On'

Siap menggelinjang?

Sama seperti wanita, pria juga punya titik lemah yang jika disentuh atau dirangsang bakal membangkitkan gairah. Sayang, titik-titik pemuas gairah ini sering gak disadari oleh pasangan, baik yang sudah menikah terlebih yang juga baru menikah.

Nah, agar kamu makin paham maka kali ini IDN Times bakal memberikan daftar mana saja titik lemah di tubuh para pria. Jangan sembarangan menyentuh lho ya, karena bisa bikin si dedek langsung 'on'.

1. Punggung

Banyak yang gak tahu, ternyata punggung adalah titik lemah para pria. Kamu para wanita, bikin pria alias pasanganmu bertekuk lutut dengan membelai lembut bagian punggung dari atas ke bawah dengan bibir atau lidah. Dijamin deh, priamu bakal menggelinjang dan dedek-nya pun langsung 'on' maksimal.

2. Tengkuk

Cobalah sebelum melakukan hubungan intim, cium atau jilat tengkuk priamu dengan lidah. Dijamin, libidinyo akan makin tinggi dan siap 'bertarung' di ranjang semalaman.

3. Telinga

Siapa bilang telinga hanya pas digunakan untuk mendengar saja? Dengan jilatan yang pas, kamu bisa lho membangkitkan libido para pria. Cium dan beri sedikit hembusan napas terangsangmu saat di telinga pria, dijamin ia akan luluh dan si dedek bakal langsung 'on'.

4. Puting

Bukan cuma wanita saja yang bergairah saat putingnya disentuh. Pria juga bisa bergairah lho kalau putingnya dijilat. Jilatan di bagian puting bakal mendatangkan getaran di dalam diri para pria dan bikin libido langsung meningkat tajam.

5. Kelenjar prostat

Ini adalah bagian paling istimewa untuk membuat pria orgasme. Sentuhan lembut di area ini akan membangkitkan gairah. Kamu para wanita bisa menjilat atau menciumi kelenjar yang letaknya di bawah saluran kemih ini. Dijamin deh, para pria akan bertekuk lutut dan penisnya gak berhenti 'tegang'.

Baca Juga: 13 Posisi Seks yang Dijamin Ampuh untuk Pria "Ber-adik" Kecil

6. Skrotum

Skrotum atau telur kemaluan pria merupakan bagian paling sensitif saat dirangsang. Beri belaian atau cumbuan lembut pada titik lemah ini, dijamin dedek priamu akan langsung 'on' deh.

Namun perlu kamu ingat, jangan sampai merangsang skrotum secara berlebihan ya! Soalnya, skrotum adalah bagian paling riskan dan sensitif. Pastikan jangan terlalu keras menggenggamnya atau menggigitnya.

7. Paha bagian dalam

Siapa sangka, paha bagian dalam ternyata adalah titik lemah pria? Sedikit saja kamu menyentuhnya dengan lembut, maka penis pria akan langsung tegangan tinggi. Kamu bisa variasi sentuhan di bagian paha dalam dengan pijat lembut, dijamin pria akan bertekuk lutut.

8. Frenulum

Organ anatomi ini adalah salah satu area lemah alias sensitif pria. Posisinya yang terletak di bagian bawah glans alias kepala penis sangat sensitif pada sentuhan. Mudah bikin pria libidonya meningkat dengan sentuhan pada frenulum ini. Cukup jilat atau menciumnya, dijamin pria langsung bertekuk lutut deh!

9. Leher

Selain tengkuk, leher juga merupakan titik lemah para pria. Jilat atau cium bagian leher, dijamin deh libido para pria akan meningkat. Gak cuma dijilat atau dicium saja lho, kamu bisa menghembuskan nafasmu di daerah sekitar leher. Dijamin, si dedek bakal menegang sempurna.

10. Mulut

Terakhir, mulut juga bisa jadi titik lemah buat para pria lho! Kecupan lembut akan membuat pria melayang di awan dan libido jadi tinggi. Gunakan saja indra pengecap untuk membuat priamu mabuk kepayang. Ciuman yang dahsyat akan membuatmu pria ingin segera bercinta.

Itulah titik-titik lemah para pria. Jangan main-main menyentuhnya ya, salah-salah si dedek bisa menegang di mana saja.

Baca Juga: Kira-kira Cowok Tahu Gak Kalau Tidak Boleh Melakukan Hal Ini Saat Menerima Oral Seks?


Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Vote
    Senang 0%
  • Vote Vote
    Sedih 25%
  • Vote Vote
    Terhibur 13%
  • Vote Vote
    Marah 0%
  • Vote Vote
    Kaget 31%
  • Vote Vote
    Terinspirasi 31%

ARTIKEL TERKAIT

About IDNtimes